Ekonomi

 

Soal Koperasi Masjid, Kiai Manan: Terinspirasi Wasiat Sunan Gunung Jati

Koperasi masjid ada karena terinsipirasi wasiat Sunan Gunung Jati. Bagaimana wasiatnya?

Peran Indonesia di Bidang Sawit Diperhitungkan Dunia Internasional

Kalimat tersebut diungkapkan oleh Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Fachir, dalam pertemuan Menteri Luar Negeri ASEAN dan Uni Eropa (UE) ke-22 di Brussels, Belgia, 21 Januari lalu. Di acara tersebut, Indonesia kembali memperjuangkan isu sawit dan menolak kebijakan diskriminatif terhadap sawit di Eropa.

Begini Jurus Redam Gejolak Inflasi di 2019

Memperkuat pelaksanaan Peta Jalan Pengendalian Inflasi Nasional 2019-2021 dengan menempuh pula pelaksanaan Peta Jalan Pengendalian Inflasi di tingkat Provinsi. Memperkuat koordinasi

Pemerintah Akan Lelang Surat Utang Negara Target Rp30 Triliun

Penjualan SUN tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB dan ditutup pukul 12.00 WIB dengan tanggal setelmen pada Kamis, 31 Januari 2019. Penjualan tersebut menggunakan sistem pelelangan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia dan lelang bersifat terbuka atau open auction, menggunakan metode harga beragam

Indonesia Jadi Negara Pertama yang Miliki Bagan Pemisahan Alur Laut

Dirjen Agus juga mengingatkan, agar setelah disetujuinya TSS di Selat Sunda dan Selat Lombok tersebut, tugas berat telah menanti untuk diselesaikan Indonesia mengingat IMO terus memonitor pelaksanaan dan implementasi TSS di kedua selat tersebut.

Agar Milenial Bisa Beli Rumah, Berapa Persen Gaji Harus Disisihkan?

Ligwina menganggap menanamkan pola pikir soal pentingnya rumah bagi milenial cukup membutuhkan trik. Caranya tidak bisa dengan mendorongnya untuk membeli rumah, tapi beberkan keuntungan apa saja yang didapat jika memiliki rumah.

Wisata, Kebutuhan Masyarakat Semua Kelas

Ancaman tersebut semakin nyata dengan biaya hidup di ASEAN yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Dampaknya, masyarakat akan semakin berbondong-bondong memilih liburan di luar negeri. Padahal, menurut Asnawi, destinasi wisata dosmetik tengah berkembang. 

Ogah Cari Kerja, Sarjana Ini Pilih Jadi Petani Cabai! Hasilnya Wow Banget Netz  

Sistem ini cukup efisien dan bisa memastikan semua tanaman cabai mendapatkan air dan nutrisi yang cukup. Sehingga bisa menghasilkan cabai mengkilap, panjang dan berat,” kata Safri.

Ekonomi Cina Melemah, Indonesia Harus Cari Pasar Ekspor Baru

Kasan mengatakan, Cina merupakan negara tujuan ekspor nonmigas pertama bagi Indonesia. Pangsanya sebesar 15 persen dari total ekspor nonmigas di Indonesia sepanjang 2018. 

Menampilkan 31 - 40 dari 217 Ekonomi