Ekonomi

 

Agar Milenial Bisa Beli Rumah, Berapa Persen Gaji Harus Disisihkan?

Ligwina menganggap menanamkan pola pikir soal pentingnya rumah bagi milenial cukup membutuhkan trik. Caranya tidak bisa dengan mendorongnya untuk membeli rumah, tapi beberkan keuntungan apa saja yang didapat jika memiliki rumah.

Wisata, Kebutuhan Masyarakat Semua Kelas

Ancaman tersebut semakin nyata dengan biaya hidup di ASEAN yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Dampaknya, masyarakat akan semakin berbondong-bondong memilih liburan di luar negeri. Padahal, menurut Asnawi, destinasi wisata dosmetik tengah berkembang. 

Ogah Cari Kerja, Sarjana Ini Pilih Jadi Petani Cabai! Hasilnya Wow Banget Netz  

Sistem ini cukup efisien dan bisa memastikan semua tanaman cabai mendapatkan air dan nutrisi yang cukup. Sehingga bisa menghasilkan cabai mengkilap, panjang dan berat,” kata Safri.

Ekonomi Cina Melemah, Indonesia Harus Cari Pasar Ekspor Baru

Kasan mengatakan, Cina merupakan negara tujuan ekspor nonmigas pertama bagi Indonesia. Pangsanya sebesar 15 persen dari total ekspor nonmigas di Indonesia sepanjang 2018. 

Harga Minyak di Perdagangan Asia Turun

Minyak mentah berjangka internasional Brent diperdagangkan di 62,57 dolar AS per barel pada pukul 02.15 GMT (09.15 WIB), turun 13 sen AS atau 0,2 persen, dari penutupan terakhir mereka. Sementara itu, minyak mentah berjangka AS, West Texas Intermediate (WTI), merosot 11 sen atau 0,2 persen, menjadi 53,69 dolar AS per barel.

Inilah Sumbangsih Para Ulama Klasik dalam Teori Ekonomi Modern

Ulama klasik diketahui mempunyai sumbangsih sangat besar dalam teori ekonomi modern. Apa saja itu?

ISMI Percepat Pendataan Saudagar Muslim Nusantara

Periode kepengurusan saat ini menekankan pengembangan teknologi dalam membantu stimulus bisnis. Berbagai program kerja strategis telah dibuat termasuk dengan menggandeng fintech syariah untuk membantu UKM syariah go digital.

Harga Emas Naik Didorong Ketidakpastian Brexit

Emas berjuang untuk menembus level USD 1.300, meskipun permintaan fisik untuk koin emas telah meningkat di Inggris karena ketidakpastian tentang hubungannya di masa depan dengan Uni Eropa.

Prabowo akan Pakai Gagasan Ibnu Khaldun untuk Rasio Pajak

Pajak (DJP), hanya sekitar 8,4% tahun 2017. Sementara rasio pajak dalam arti luas pada akhir pemerintahan SBY mencapai 13,7% tahun 2015.

Menampilkan 41 - 50 dari 217 Ekonomi