Nikah

 

Wahai Pria yang Akan Poligami, Ingat Kisah Ini

Walaupun praktek poligami secara Islam diperbolehkan tetapi harus dengan aturan yang benar dan tidak sembarangan harus sesuai syariat Islam

Doa Dari Gus Mus untuk Segera Mendapatkan Jodoh

Terkadang dalam menentukan atau mencari jodoh atau pasangan hidup tidak hanya berusaha tetapi harus disertai dengan doa untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan, Jodoh merupakan takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah

Hukum Mencium Lawan Jenis yang Bukan Mahramnya

Mencium (lawan jenis yang tidak halal) itu termasuk dosa kecil apa dosa besar?

Tips Trik Berhubungan Seksual dalam Islam

LADUNI.ID, Persetubuhan atau hubungan seksual artinya secara prinsip adalah tindakan senggama yang dilakukan oleh manusia, tetapi dalam arti yang lebih luas juga merujuk pada tindakan-tindakan lain yang sehubungan atau menggantikan tindakan sanggama.

Pahala Bagi Suami Istri yang Berhubungan Seksual

LADUNI.ID, Dari Abu Dzar al-Ghiffaary ra bahwa Rasulullaah bersabda : Persetubuhan salah seorang di antara kamu (dengan istrinya) adalah SHODAQOH”.

Gaya Berhubungan Seksual Ala Islam

LADUNI.ID, Bersetubuh dengan gaya apapun diperbolehkan, sambil duduk, berdiri, jongkok, tengkurap, gaya dada, kupu-kupu, katak meloncat.

Hukum Telanjang Ketika Sedang Bersetubuh

LADUNI.ID, Saat bersetubuh sunnah keduanya memakai kain penutup, boleh apa saja yang penting jangan kelihatan telanjang, bisa pakai selimut, bila ngga punya selimut ya terpaksa pakai pakaian yang dikenakan, berikut sedikit uraian hadits diatas menurut Syekh Abd Ro'uf alMunaawi.

Rahasia Obat Kuat untuk Membahagiakan Istri

LADUNI.ID, Semua pria tentu ingin terlihat gahar dan greng saat berada di atas ranjang. Mau tahu obat kuat alami tradisional untuk Pria yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping? 

Tata Cara Melakukan Hubungan Seksual Secara Islami

LADUNI.ID, Dalam menjalani hubungan ‘intim’ antara suami istri, islam mengajarkan berbagai macam etika yang telah diatur berdasarkan hadits Nabi, di antaranya :

Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seksual

LADUNI.ID, Syekh Muallif menjelaskan, bahwa senggama dapat dilakukan setiap saat, baik siang maupun malam, kecuali pada waktu yang nanti akan dijelaskan, sebagaimana petunjuk yang terdapat dalam Al-Quran