Artikel

 

Anak Suka Mendengkur Bisa Berujung Obesitas

Prof Mantzoros menyerukan agar sleep apneaatau mendengkur pada anak-anak harus segera diatasi untuk mencegah munculnya obesitas dan penyakit-penyakit kronis seperti jantung dan diabetes nantinya di usia dewasa.

Chanel Siap Produksi Jam Tangan Mewah

Dilansir dari laman Watchpro, Chanel resmi mengakuisisi 20 persen saham pembuat arloji asal Swiss, Kenissi. Setelah pembelian tersebut, Chanel berencana membuat arloji pertama di pabrik baru tersebut tahun ini.

Ahli: Bagian Tubuh yang Menua Lebih Cepat adalah Kepala

Namun, penuaan itu terjadi daam hitungan nanodetik, tepatnya 90 milliar detik lebih dari 79 tahun. Perbedaan semacam ini bahkan tidak diperhatikan dan secara sadar dirasakan manusia.

Toyota Lebih Realistis Menghadapi 2019

Terkait dengan prediksi pasar otomotif 2019, Anton menjelaskan, kondisi makro ekonomi, mulai dari GDP, nilai tukar mata uang, harga bahan bakar, belum menunjukkan sinyal yang lebih positif. Selain itu, kondisi ekonomi global juga belum stabil.

Apakah Menggertakkan Punggung Berbahaya?

Dalam laporan Healthline tahun 2017, menggertakkan sendi juga bisa membuat peregangan ligamen di sekitarnya. Hal ini kemudian dapat menyebabkan kondisi seperti ketidakstabilan terus menerus dan berisiko terkena osteoartritis.

Gangguan Tidur Penyebab Tubuh Lelah Sepanjang Hari

Sleep apnea juga bisa terjadi karena adanya kondisi atau penyakit yang lebih serius. Seperti hipertensi, obesitas, diabetes, gagal jantung, fibrilasi atrial, dan stroke.

Tafsir Alternatif Islam Indonesia

Kondisi umat Islam saat ini dapat dibilang mudah terombang-ambing terjebak pada wacana yang berkembang, baik dari media mainstream mapun dari media sosial. Diantara penyebabnya adalah, kegagalan memahami Islam, atau bisa saja terjadi akibat dari ide-ide keislaman yang selama ini sudah tidak efektif lagi, khususnya dalam persolan politik dan kebangsaan.

Keguguran Berkali-kali Bisa Disebabkan oleh Sperma yang Rusak

Mengenai jumlah partisipan yang dipelajari, Jayasena berkata bahwa meskipun studi ini tergolong kecil, tetapi mereka telah berhasil memberi petunjuk baru mengenai penyebab keguguran.

Avanza Terbaru Dipastikan Segera Meluncur

Berdasarkan informasi yang beredar dari tenaga penjual di diler Daihatsu, kemunculan LMPV Xenia akan dilakukan 15 Januari. Biasanya, kehadiran kedua model kembar ini akan dilakukan pada hari yang sama, hanya beda jam.

Cara Mudah Menjaga Kebugaran Tubuh...

Selain itu juga diperlukan olahraga lebih banyak jika ingin menurunkan berat badan, mempertahankan penurunan berat badan, atau menjaga kebugaran.