Artikel

 

Sosok Kiai Ma'ruf Amin di Kancah Perpolitikan Indonesia

Kiai Ma'ruf bukan pendatang baru dalam dunia perpolitikan Indonesia, usianya sudah 75 tahun pada 11 Maret 2018 lalu. Bicara pengalaman, ia sudah malang melintang di dunia politik.

Ini Mobil Terlaris di Balai Lelang

Hal serupa dilaporkan ibid-Balai Lelang Serasi dimana kendaraan LMPV masih menjadi favorit. Ini terlihat dari mudahnya penjualan Avanza dan Xenia yang tidak membutuhkan waktu lama untuk terjual di tiap acara lelang.

Awal Pekan Depan Kawasaki Luncurkan Motor Sport Baru

Deputy Head & Sales Promotion KMI Michael C Tanadi mengatakan bahwa, secara kategori di Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), produk baru yang akan diluncurkan pada 14 Januari 2019, masuk dalam kelas sport.

Harga Toyota Mulai Naik, Maksimal Rp 25 Juta

Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengungkapkan kenaikan tersebut diberlakukan pada Januari 2019. Tidak semua produk mengalami kenaikan

Ilmuwan Buktikan Gajah Memang Punya Daya Ingat Kuat

Peneliti dari Amerika Serikat, Jerman, dan Namibia melaporkan hasil penelitian tentang ingatan gajah tersebut dalam jurnal Ecological Society of America, Ecological Monographs edisi 9 Januari 2019 yang juga dipublikasikan Sciencedaily.com.

Lawan Kesepian dengan Kebiasaan Sederhana Ini

Tak sedikit orang yang bertahan dalam kesepian. Dan mereka yang merasakannya tahu bahwa mengusir kesepian tidak semudah menempatkan diri di keramaian.

Mengapa Seseorang Bisa Hadir dalam Mimpi Kita?

Ketika kita muncul dalam mimpi orang  lain, misalnya pasangan atau orang yang tertarik pada kita, pengalaman emosional yang tinggi itu biasanya merupakan kekuatan pendorong yang membuat kita hadir dalam mimpi mereka.

Memahami Apa yang Terjadi pada Tubuh Saat Minum Kopi

Kopi konon berasal dari Ethiopia saat penggembala memerhatikan tingkat energi kambingnya setelah secara tidak sengaja mengonsumsi buah yang tidak dikenal itu.

Bencana Dipandang dari Kacamata Agama Islam

Dalam Al-Qur'an bencana atau musibah disebutkan sebanyak 75 kali. Kata musibah sendiri memiliki makna segala sesuatu yang tidak dikehendaki oleh manusia dan tidak sesuai dengan hati nuraninya

Gemas! Gadis Cilik Bermata Indah Ini Jadi Sorotan Karena Mukbang Nugget

Video mukbang McNugget dan menu McDonald's yang viral di media sosial saja sudah ditonton lebih dari 3 juta pengguna YouTube. Video tersebut sebenarnya sudah diunggah enam bulan yang lalu