Artikel

 

Etika Penggunaan Lampu Jauh, Jangan Sampai Ganggu Pengendara Lain

Penggunaan lampu jauh sebenarnya diperlukan saat kondisi kendaraan melaju cukup kencang. Ini untuk memastikan kondisi jalan di depan apakah ada halangan atau tidak.

Mengapa Harus Tetap Aktif Setelah Terkena Serangan Jantung?

Dr Van Iterson mengatakan, berolahraga di pusat rehabilitasi jantung yang didesain secara berkelompok inilah yang memberi manfaat ini.

50 Mahasiswa Unas Berhasil Raih Beasiswa dari BRI

Sebanyak 50 mahasiswa Unas terima beasiswa dari BRI. Untuk apa beasiswa tersebut?

Reaksi Nissan Indonesia soal Informasi Mau Jadi Importir

Belum lama ini, NMI juga mendapatkan penghargaan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai - Kantor Pelayanan Utama Tipe A Tanjung Priok, sebagai "Mitra Utama Kepabeanan of The Year 2018".

Mengapa Berpikir Positif Bikin Olahraga Lari Lebih Mudah

Dengan kata lain, jika kamu berpikir memiliki varian gen CREB1 yang bertanggung jawab atas daya tahan buruk, itu justru dapat membuat kamu memikirkan betapa beratnya latihan dan lelah setiap kali berolahraga,

Soda dalam Botol Kaca Lebih Nikmat daripada Botol Plastik, Kenapa?

Selain itu, botol plastik juga memiliki lapisan asetaldehida yang dapat mentransfer ke dalam rasa minuman yang memberikan sedikit rasa plastik di carian soda.

Waktu Makan, Hal Penting demi Jaga Berat Badan

Selain itu, menurut Roizen, masih ada manfaat kesehatan dengan mengadopsi makan siang lima dari tujuh hari per minggu

Arus Balik Liburan, Konsumsi BBM Pertamina Melonjak

Realisasi penyaluran BBM jenis Premium, Pertalite,Pertamax dan Pertamax Turbo telah mencapai 88 persen atau sekitar 525 kilo liter (Kl) dari total perkiraan penyaluran masa Satgas Natal dan Tahun baru.

Bocoran Harga Camry Terbaru yang Akan Meluncur Hari Ini

Bagian dapur pacunya masih menggunakan mesin 2.5L empat silinder dengan tenaga 174 tk dan torsi 221 Nm. Mesin hibridanya dipasangkan motor listrik bertenaga 116 tk yang membuat sedan tersebut bertenaga 205 tk.

Mengurangi Jarak Emosional dalam Pernikahan

Di tengah jarak emosional yang terbentang, sesekali tetap tunjukkan Anda peduli dan ada untuk pasangan. Cobalah memujinya tanpa terdengar palsu, berhenti terus mengkritik atau mengeluh sepanjang waktu.