Semua Post

 

Doa Khatmil Qur’an Lengkap (Teks Arab)

Menghatamkan Al-Qur’an atau Khatmil Qur’an bersama-sama adalah kegiatan yang sering dilaksanakan di Indonesia, khususnya ketika ada acara peringatan haul, selamatan, atau lain sebagainya. Ada yang dilakukan dengan membaca mushaf (bin nadhar), ada pula dengan hafalan (bil ghaib).

Alfian Tanjung Minta Maaf pada Banser NU terkait Tuduhan PKI

Alfian Tanjung meminta maaf kepada Banser, Ansor dan Nahdlatul Ulama (NU) atas ucapan dan tuduhannya tentang Banser NU adalah anak keturunan PKI.

Biografi KH. Rizqi Dzulqornain al-Batawi., M.A

KH. Rizqi Dzulqornain al-Batawi., M.A adalah ulama Nahdlatul Ulama (NU) asal Betawi, Jakarta.

Kiai Said: Hanya NU yang Paling Masif dan Serius Menangani Wabah Covid-19

Pada Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Konbes NU) yang dilaksanakan secara virtual pada Rabu (23/9/2020) kemarin, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Prof Dr KH Said Aqil Siradj menyampaikan bahwa hanya ormas NU yang secara masif dan serius menangani wabah virus corona atau Covid-19 dibanding ormas-ormas lain.

Mengenal Tafsir Ulama Asia

Subhanallah, Ajib dan Amazing. Karya para ulama ahli Tafsir sejak masa Sahabat hingga saat ini berhasil dihimpun oleh ulama muda dan ulama masa depan yang dimiliki NU, Dr. KH M Afifudin Dimyathi (Katib Syuriah PBNU), Cucu Kiai Ramli Peterongan Jombang.

Menampilkan 28541 - 28550 dari 37.420 Semua Post