Amerika Serikat Salah Satu Negara Pengimport Boneka Sex Terbanyak

 
Amerika Serikat Salah Satu Negara Pengimport Boneka Sex Terbanyak

LADUNI.ID, China - WMDOLL, merupakan salah satu pembuat boneka seks terbesar China, yang berbasis di provinsi Guangdong di China, pabrik ini meluncurkan boneka dengan fitur AI pada akhir 2016 yang menawarkan fitur mulai dari percakapan sederhana hingga mata bergerak, lengan dan torso.

Bagi banyak pria yang menggunakan boneka seks, mereka tidak hanya menganggapnya sebagai boneka, tetapi juga 'sahabat' yang menggantikan wanita sejati dalam hidup mereka. Bahkan beberapa pria yang sudah menikah juga mengoleksinya.

Pabrik ini memproduksi sekitar 2.000 boneka sebulan, dengan puluhan bentuk tubuh dan lebih dari 260 wajah yang berbeda.  Penjualan boneka seks tersebut 80 persen di ekspor untuk pasar luar negeri termasuk ke Amerika Serikat, Boneka dengan warna kulit kecokelatan adalah yang paling populer di pasar luar negeri.

Boneka ini dibuat semirip mungkin dengan manusia pada umumnya, saat  membuat boneka seks, harus dipastikan semuanya bekerja dengan baik dan sesempurna mungkin.
"Saya harus menguji mereka dan membuat vagina dengan sempurna... dan saya harus mencobanya. Saya juga harus memastikan semuanya bekerja dengan baik," tambah McCullen.

Boneka seks adalah bagian dari industri teknologi yang terus mencari cara untuk membuat mainan seks menjadi serealistis mungkin. Dengan perkembangan teknologi, bagian sendi boneka bahkan dapat digerakkan sehingga pembeli dapat menempatkan mereka dalam posisi apapun sesuai keinginan.