Kulit Wajah Kendur? Atasi dengan Hemaviton Collagen Asta advanced

 
Kulit Wajah Kendur? Atasi dengan Hemaviton Collagen Asta advanced

LADUNI.ID,KESEHATAN- Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat dan berseri? Dengan kulit yang terawat, kecantikan akan bersinar dari dalam. Namun seiring bertambahnya usia, kulit wajah justru bisa semakin terlihat tua karena beberapa faktor.

Salah satunya karena produksi kolagen dalam tubuh terus berkurang dari waktu ke waktu. Kurangnya produksi kolagen dalam kulit tentu dapat menyebabkan dampak buruk pada kulit seperti membuat kulit kendur sehingga membuat seseorang tampak lebih tua.

Selain itu, kurangnya produksi kolagen juga bisa membuat wajah kusam. Sebab, asam amino yang ada dalam kolagen bisa menjaga lapisan kulit luar agar tetap halus dan sehat. Jika peredaran kolagen di dalam tubuh tidak lancar, kulit juga akan semakin kusam.

Kurangnya produksi kolagen juga bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembapan alaminya. Alhasil, kulit akan menjadi kering bahkan muncul garis halus atau keriput yang mengganggu penampilan.

Untuk mengembalikan kelembapan kulit dan menjadikan kulit tetap sehat, Anda perlu mengonsumsi suplemen kolagen untuk meningkatkan produksi kolagen dari dalam. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah meminum hemaviton Collagen Asta advanced, suplemen kulit dengan Advanced Formula untuk membantu memelihara kesehatan kulit.

hemaviton Collagen Asta advanced bisa mengatasi berbagai masalah kulit karena memiliki kandungan utama Astaxanthin, Marine Collagen, Natural Vitamin E. Semua kandungan tersebut saling menunjang sehingga menghasilkan efek antioksidan yang maksimal.

hemaviton Collagen Asta advanced juga mengandung betacarotene atau inti vitamin A. Kandungan ini berfungsi untuk mengatasi kulit kering dan menjaga kelancaran sirkulasi darah sehingga kulit tampak bersinar. Ada juga kandungan vitamin C yang berperan penting untuk produksi kolagen dan bisa mencegah timbulnya kerutan serta memperlambat proses penuaan.

Selain itu, hemaviton Collagen Asta advanced juga mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel kulit sehingga kulit selalu sehat. Ada juga zinc dan selenium yang penting untuk mempertahankan elastisitas dan kehalusan kulit.

Yuk, jaga selalu kesehatan kulit wajah dengan asupan kolagen yang cukup. Konsumsi hemaviton Collagen Asta advanced secara rutin agar kulit tetap awet muda.

Sumber : Detik.com