Referensi Liburan Baru, Inilah Pesona Pantai Teluk Asmara di Malang

 
Referensi Liburan Baru, Inilah Pesona Pantai Teluk Asmara di Malang

LADUNI.ID, Malang - Selain Bali, Malang juga memiliki ribuan pantai yang indah sebagai tujuan wisata. Salah satunya adalah Pantai Teluk Asmara.

Pantai Teluk Asmara menawarkan pemandangan yang indah bagi para wisatawan. Di dalamnya terdapat banyak pulau kecil yang berjajar membuat pemandangannya terlihat lebih menakjubkan. Bagi mereka yang pernah mengunjungi Raja Ampat akan seperti ada di sana ketika mengunjungi pantai ini.

Untuk mencapai pantai ini, para wisatawan harus memanjat di bukit kecil agar dapat menikmati pemandangan penuh. "Tempat yang bagus untuk bersantai dan menikmati pemandangan," tutur Shobirin, seorang turis di pantai Teluk Asmara.

Menurutnya, semua turis harus sangat berhati-hati untuk naik ke atas bukit. Terutama di musim hujan. Bukitnya akan sedikit licin.

Dia juga menurutkan, selain pemandangannya yang indah, pantai ini juga membuat wisatawan dapat menikmati matahari terbenam yang memikat. "Bagian paling keren adalah matahari terbenam yang indah," sanjungnya.

Selain itu, pantai ini juga sangat cocok untuk berkemah. Banyak pemandangan warna-warni di sana sehingga membuat pemandangannya terlihat lebih berwarna. Jadi tunggu apa lagi? Buka peta Google Anda dan dapatkan arah ke Pantai Teluk Asmara Malang. (Sumber: Times Indonesia)