MacBook Pro Meledak, Berikut Kejadiannya!

 
MacBook Pro Meledak, Berikut Kejadiannya!

LADUNI.ID, Mungkin kasus Gadget meledak bukanlah kali pertama. Kebenyakan kasus tersebut terjadi pada ponsel. Namun, nasib buruk dialami seorang Disc Jockey (DJ) karena laptop yang digunakannya untuk mixing music meledak dan terbakar.

Menurut laporan, Minggu (2/6/2019), seseorang dengan nama DJ White Panda membagikan pengalaman buruknya via Reddit.

Ia menceritakan dalam postingannya bahwa MacBook Pro miliknya meledak. Padahal, ia memakai laptop mahal tersebut dalam batas pemakaian normal.

Saat ia menggunakan MacBook Pro dan menghubungkannya ke charger, tiba-tiba laptop mengeluarkan asap dari dua sisi.

Ia menulis diReddit, "Kemarin siang, Macbook Pro milikku meledak ketika aku menggunakannya dalam kondisi normal. Laptop terhubung dengan charger dan tiba-tiba muncul asap dari dua sisi. Aku langsung meletakkannya di lantai, namun asap keluar semakin banyak dan menyebabkan api,".

Setelah insiden tersebut, DJ White Panda langsung bergegas membawa laptopnya ke Apple Store terdekat. Pegawai di gerai tersebut menyatakan, MacBook Pro tahan api atau fireproof.

Meski begitu, mereka akan segera menangani laptop tersebut dan menghubungi si pemilik laptop dalam waktu dekat.

Kesimpulannya adalah, meskipun pemakaian normal, tetap tak menjamin tidak ada kecelakaan seperti gadget meledak. Yang bisa kita lakukan hanyalah berhati-hati dalamm pemakaian, dan "tidak terlalu dekat" dengan gadget kesayangan kita.