Al-Fatihah untuk Diri Sendiri dan Cara Mengamalkannya

 
Al-Fatihah untuk Diri Sendiri dan Cara Mengamalkannya

LADUNI.ID, Jakarta - Pernahkah Anda menghadiahkan Al-Fatihah untuk diri anda sendiri? Jika belum, lakukanlah mulai hari ini, karena ini adalah makanan yang baik bagi roh kita, yaitu zikir-zikir dan Al-Fatihah. Ia adalah sebaik-baik hadiah untuk rohani kita.

CARA MENGAMALKANNYA:

Setiap pagi apabila kita bangun dari tidur,

1. "Beri salam" pada diri sendiri dahulu.

2. Lalu panggil nama penuh kita dengan lembut 3 kali

3. kemudian sentuh dada kiri kita (jantung) sambil mengucapkan: "Alhamdulillah…"

4. Kemudian katakanlah:

“Aku hadiahkan Al-Fatihah ini untuk diriku sendiri, lahir dan batinku, yaa Allah jagalah hamba-Mu ini, lindungi hamba-Mu, jadikanlah hamba penjemput rezeki Allah yang berlimpahan seperti air sungai yang mengalir tiada hentinya. Aamiin Ya Allah.

Lalu baca surah Al-Fatihah 1x.

Lakukan sekarang kerana mungkin sudah lama atau tidak pernah anda menghadiahkan Al-Fatihah pada diri sendiri, lakukan sekarang dan nikmatilah rasanya.

Rasulullah S.A.W bersabda:"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)

Aamiin ya Rabbal'alamin

Saya doakan semua yang membaca dan mengaminkan doa ini, diberi rezeki melimpah 7 turunan dan diundang segera oleh Allah menunaikah Haji dan Umroh dengan cara-cara-Nya. Aamiin...

Semoga bermanfaat dunia akhirat...

(Mahdi Al Mustofa)