Ulang Tahun Habib Luthfi yang ke-73, Kodim Pekalongan Berikan Surprise

 
Ulang Tahun Habib Luthfi yang ke-73, Kodim Pekalongan Berikan Surprise

LADUNI.ID, Jakarta – Tepat di hari ulang tahun Habib Luthfi bin Yahya yang ke-73, Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.IP bersama perwira staf Kodim memberikan surprise.

Surprise itu diberikan oleh Letkol Czi Hamonangan bersama perwira staf Kodim tepat pada 10 November 2020 bertempat di kediaman Habib Lutfhi, Jl. Dr Wahidin No. 70 Noyontaan, Pekalongan Timur Kota Pekalongan, Selasa (10/11/2020).

Pada kesempatan itu, Dandim mengatakan bahwa, apa yang dilakukan merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaan dengan Habib Lutfhi yang merupakan tokoh sekaligus ulama yang memiliki pengaruh sangat baik terhadap masyarakat dan pemersatu umat dari berbagai kalangan dan agama.

“Kita ke seni memberikan surprise kepada Habib Lutfhi Ali bin Yahya di hari kelahiran beliau yang ke-73, karena menurut kami beliau adalah sosok panutan kita dan tokoh sekaligus ulama pemersatu bangsa,” terang Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Hamonangan Lumban Toruan bersama dengan perwira staf Kodim juga memberikan kue sembari mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 73 semoga panjang umur dan sehat selalu.

“Kami atas nama pribadi dan mewakili segenap keluarga besar Kodim 0710/Pekalongan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-73 buat Abah habib Luthfi semoga selalu di berikan kesehatan dan panjang umur,” pungkas Dandim.

Sebagaimana diketahui, ulang tahun Habib Luthfi bin Yahya dirayakan pada tanggal 10 November bertepatan dengan Hari Pahlawan yang diperingati di Indonesia tiap tahun.

Selain itu, tepat satu hari sebelum ulang tahun Habib Luthfi bin Yahya, beliau juga meraih gelar Doktor Honoris Causa (Dr HC) dari Universitas Negeri Semarang pada Senin, 9 November 2020.

Semoga beliau Maulana Habib Luthfi bin Yahya tetap diberikan kesehatan dan panjang umur sehingga bisa selalu memberikan kesejukan bagi umat Islam khususnya dan bangsa-bangsa di dunia pada umumnya. Aamiin ya Rabbal 'ala‘miin…