10 Dosa yang Harus Diingat oleh Penggemar Tiktok

 
10 Dosa yang Harus Diingat oleh Penggemar Tiktok

LADUNI.ID, Jakarta - Di dunia digital saat ini, jarang orang yang tidak memakai telepon pintar (smartphone), di mana di dalamnya sudah tersedia berbagai aplikasi, baik untuk edukasi, menunjang pekerjaan, atau sekadar hiburan (entertainment).

Salah satu aplikasi hiburan yang paling banyak digemari kini adalah aplikasi Tiktok. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam video yang tidak semuanya “aman”. Mengapa tidak aman? Karena ada banya video yang justru bila dilihat atau dilakukan, dapat berbuah kesalahan yang bahkan bisa berujung kepada dosa.

Nah, kali ini, Laduni.ID akan menyajikan mengenai 10 (sepuluh) dosa atau kesalahan yang perlu diingatkan pada penggemar Tiktok agar tidak dilakukan. Apa saja ke-10 dosa dan kesalahan itu?

1. Berkurangnya rasa malu

Ada yang berusaha melawan sifat malu demi eksis. Bahkan emak-emak dan bapak-bapak pun ingin ikut bermain, padahal sudah berumur tua dan tidak pantas baik secara moral atau keteladanan.

2. Adanya musik

Tentu tidak salah mendengarkan musik. Bahkan banyak ulama kita juga suka musik. Tapi apa yang salah?  Yang salah adalah, apabila musik itu sampai melenakan sehingga melupakan ibadah, bahkan juga ada shalawat yang dibuat dengan musik yang tidak pantas, bahkan cenderung merusak keindahan dari shalawat itu tadi.

  • Baca juga: 

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN