Wasiat Ustad Mudamma Sebelum Kematian

 
Wasiat Ustad Mudamma Sebelum Kematian
Sumber Gambar: Dok. Laduni.ID (ist)

Laduni.ID, Jakart - Hari ini, Rabu (7/7/2021) telah wafat salah satu pengurus Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kec. Asembagus, Situbondo, Ustad Mudamma dan beliau menjabat sebakai wakil ketua di jajaran MWC.

Beliau merupakan sosok yang sangat mencintai NU, beliau juga telah mewakafkan semua umurnya hanya untuk mengabdi di Nahdlatul Ulama. Namun, saat ini perjuangan beliau telah berhenti, dan beliau dipanggil untuk bertemu dengan Sang Pencipta.

Proses pemakaman diiringi tangis haru dari para pentakziah, bagaimana tidak saking cintanya pad Nahdlatul Ulama beliau mewasiatkan agar baju seragam MWC NU Asembagus untuk diikutkan bersamanya. Ini adalah bukti kecintaan seorang pejuang terhadap Nahdlatul Ulama.

Prinsip ke-NU-an yang harus dicontoh oleh generasi muda Nahdlatul Ulama, roda penggerak Agama, dan tongkat estafet kepemimpinan bangsa. Atas semua yang telah Ustad Mudamma lakukan di dunia demi berkembangnya Nahdlatul Ulama, semoga dibalas oleh Allah SWT dan dipertemukan dengan para Muassis Nahdlatul Ulama di akhirat.

Semoga Allah hapuskan segala kesalahannya di dunia dan Allah mudahkan jalannya di Akhirat. Alfatihah


Editor: Daniel Simatupang