Ijazah KH Abdul Hannan Ma'sum Kwagean Agar Cepat Diterima Kerja

 
Ijazah KH Abdul Hannan Ma'sum Kwagean Agar Cepat Diterima Kerja
Sumber Gambar: LinovHR

Laduni.ID, Jakarta – Mencari pekerjaan adalah hal yang sangat menyusahkan, persaingan dan kebutuhan yang tak seimbang membuat sebagian orang secara otomatis tereliminasi. Tentu, selain skill dan kapasitas diri yang mumpuni, seseorang dengan usaha yang kuat akan dengan mudah diterima kerja di suatu perusahaan.

Jika Anda ingin lebih cepat diterima kerja di suatu perusahaan, maka hal yang perlu diperhatikan adalah skill serta kemampuan yang dapat menunjang pekerjaan Anda nanti. Selanjutnya kekuatan doa dan ikhtiar batin juga diperlukan untuk mengetuk “pintu langit”.

KH Abdul Hannan Ma'sum Kwagean, Kediri pernah memberikan sebuah ijazah agar dimudahkan dalam mencari pekerjaan, dimudahkan saat penerimaan kerja, dan lebih cepat mendapat panggilan kerja.

Berikut ijazahnya:

وقال الملك ائتونى به استخلصه لنفسى فلماكلمه قال انك اليوم لدينامكين امين قال اجعلنى على خزائن الارض انى حفيظ عليم وكذالك مكناليوسف فى الارض يتبوأ منهاحيث يشاء نصيب برحمتنامن نشاء ولانضيع اجرالمحسنين.

Waqalal maliku'tuni bihi astakh lis hu linafsii falamma kallamahu qala innakal yawma ladaina makinun amiin, qalaj'alni ala khazainil ardli inni khafidzun alim wakadzalika makkanna liyusufa fil ardli yatabawwa'u minha khaisu yasya' nusibu birahmatina man nasya' wala nudli'u ajral muhsiniin

Cara mengamalkannya adalah dengan melakukan ibadah puasa hari Kamis dan Jumat, saat malam Jumat sebelum tidur membaca ayat di atas sebanyak tiga kali. Setelah shalat Jumat, ayat di atas di tulis di sebuah kertas.

Pada malam harinya (Jumat malam Sabtu) sebelum tidur hendaklah membaca kalimat tahlil (Lailahaillah) sebanyak 100 kali, kalimat takbir (Allah Akbar) 100 kali, kalimat tahmid (Alhamdulillah) sebanyak 100 kali, kalimat tasbih (Subhanallah) 100 kali, dan lafad Astagfirullah sebanyak 100 kali.

Pada Sabtu paginya kertas yang telas ditulisi ayat di atas, digantung/ditempel di dinding sebelah luar rumah. Ijazah ini khusus untuk pribadi, boleh disebarkan tapi tak boleh dijual belikan (dimaharkan).


Editor: Daniel Simatupang