Ini Rahasia Abah Guru Sekumpul Menyimpan Lukisan Makam Rasulullah SAW

 
Ini Rahasia Abah Guru Sekumpul Menyimpan Lukisan Makam Rasulullah SAW
Sumber Gambar: Abah Guru Sekumpul (foto istimewa)

Laduni.ID, Jakarta - Abah Guru Sekumpul Martapura mempunyai cara-cara khusus dalam mengekspresikan cintanya kepada Rasulullah SAW, salah satunya beliau menyimpan lukisan makam Rasulullah SAW.

Guru Sekumpul sangat mencintai junjungannya, Nabi Muhammad SAW, dan selalu mengajak jama’ahnya untuk terus mencintai Nabi SAW.

Salah satu wujud kecintaan para jamaah dengan Abah Guru Sekumpul ketika beliau shalawatan selalu dihadiri ribuan para jamaahnya.

Selain ribuan jamaah ngaji dan shalawat yang selalu dijalani dengan penuh istiqomah, Guru Sekumpul juga menyimpan lukisan makam Rasulullah di rumahnya. Apa rahasianya?

Di rumah Guru Sekumpul, sangat jelas ada lukisan makam Rasulullah SAW. Ini lukisan bukan sembarang lukisan dan tidak semua orang yang punya.

Pernah dulu Almarhum Abah (H. AbdurRahman) mendengar langsung dari Guru Sekumpul ketika ditanya jamaahnya.

“Guru, apakah engkau pernah memasuki makam Rasulullah di Madinah?”

Dijawab oleh Guru Sekumpul Gambarnya pas seperti di foto itu (menunjuk kelukisan makam Rasulullah SAW) sambil Guru Sekumpul tersenyum.

Catatan, siapa saja yang menyimpan gambar makam Rasulullah, maka di dalam rumah itu dihujani rahmat dan insya Allah semua orang yang ada di dalam rumah itu akan bermimpi Rasulullah SAW,” lanjut Guru Sekumpul.


Sumber: Zainuddin bin Abdurrahman