Cara Meraih Kebahagiaan Dunia dan Akhirat

Cara Meraih Kebahagiaan Dunia dan Akhirat

LADUNI.ID, Semua orang pasti ingin meraih kebahagiaan, baik dunia dan akhirat, akan tetapi banyak yang tidak tahu caranya. 

Tim Laduni akan membeberkan bagaimana meraih kebahagiaan dunia dan akhirat, tentunya dengan Ridho Allah SWT. Inilah Shalawat untuk Melanggengkan Kebahagiaan Dunia dan Akhirat, Cara mengamalkannya hanya dibaca 3 kali pada saat pagi dan sore. 

Diriwayatkan dari berbagai kitab yang masyhur:

“Barang siapa membaca Sholawat di bawah ini 3 kali di waktu pagi dan 3 kali di waktu sore maka Allah SWT akan:

  1. Meleburkan dosanya
  2. Mengampuni kesalahannya
  3. Mengabulkan do’anya
  4. Menunaikan cita-citanya
  5. Meluaskan rizkinya
  6. Menolongnya dari musuh
  7. Mempersiapkan untuknya semua jenis kebaikan
  8. Dan dia termasuk teman-teman Nabi nanti di surga

(Al Baqiyatussholihaat, hal. 47)

 

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَىٰ مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ فِى ٱلْأَوَّلِيْنَ، وصَلِّ عَلَىٰ مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ فِى ٱلْأَخِرِيْنَ، وَصَلِّ عَلَىٰ مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ فِى ٱلْمَلَإِ ٱلْلأَ عْلَىٰ ، وَصَلِّ عَلَىٰ مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ فِى ٱلْمُرْسَلِيْنَ. اَللَّهُمَّ أَعْطِ مُحَمَّدًا اَلْوَسِيْلَةَ وَٱلشَّرَفَ وَٱلْفَضِيْلَةَ وَٱلدَّرَجَةَ ٱلْكَبِيْرَةَ، اَللَّهُمَّ إِنِّى آمَنْتُ بِمُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَلَمْ أَرَهُ ، فَلاَ تَحْرِمْنِى يَوْمَ ٱلْقِيَامَةِ رُؤْيَتَهُ، وَارْزُقْنِى صُحْبَتَهُ، وَتَوَفَّنِى عَلَى مِلَّتِهِ، وَاسْقِنِى مِنْ حَوْضِهِ مَشْرَبًا رَوِيًّا سَائِغًا هَنِيْئًا لاَأَظْمَأُ بَعْدَهُ أَبَدً ا ، إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ. اَللَّهُمَّ كَمَا آمَنْتُ بِمُحَمَّدٍ صَلَّى ٱللَّهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَلَمْ أَرَهُ، فَأَرِنِى فِى ٱلْجِنَانِ وَجْهَهُ، اَللَّهُمَّ بَلِّغْ رُوْحَ مُحَمَّدٍ عَنِّى تَحِيَّةً كَثِيْرَةً وَسَلاَمًا.

 

“Ya Allah curahkanlah rahmat-Mu kepada Muhammad dan keluarga Muhammad (sebagai makhluk/cahaya) yang pertama (Kau ciptakan), Ya Allah curahkanlah rahmat-Mu kepada Muhammad dan keluarga Muhammad (sebagai Rasul) yang terakhir, Ya Allah curahkanlah rahmat-Mu kepada Muhammad dan keluarga Muhammad (sebagaimana Kau tempatkan) ketempat yang paling mulia, Ya Allah curahkanlah rahmat-Mu kepada Muhammad dan keluarga Muhammad sebagai utusan. Ya Allah anugerahkanlah untuk (nabi) Muhammad Al-Wasiila (surga yang paling mulia), kemuliaan, keutamaan, dan tingkat yang agung, Ya Allah sesungguhnya daku beriman kepada Muhammad dan keluarga Muhammad waaupun belum melihatnya, maka janganlah Kau haramkan daku pada hari kiamat untuk melihatnya, karuniakanlah daku agar menjadi sahabatnya dan mati dalam mengikuti ajarannya, berilah daku minuman dari telaganya yang karenanya daku tidak akan haus selamanya, sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu. Ya Allah sebagimana daku beriman kepada (nabi) Muhammad SAW.walau daku belum melihatnya, maka tampakkanlah wajahnya di surga nanti, Ya Allah sampaikanlah salam penghormatan yang banyak kepada ruh (nabi) Muhammad SAW.”