Artikel

 

Jalan Menuju Kebenaran

Jalan menuju Kebenaran itu melewati hati, bukan kepala. Maka jadikan hatimu, bukan kepalamu, pembimbingmu yang utama. Hadapkanlah ia, kau akan sampai. Hatimu itu ada dalam jiwamu. Pengetahuanmu tentang jiwamu akan mengantarkanmu mengetahui Tuhan, Sang Kebenaran itu.

Yazid Bin Muawiyah Menyesal Setelah Memenggal Kepala Cucu Rasulullah SAW

Saat Sayyid Husein dibunuh, kepalanya dipenggal dan digunakan untuk mainan Yazid kurang lebih selama 2 bulan. Anehnya, ketika digunakan untuk mainan, kepala Sayyid Husein sedikitpun tidak terluka.

Memaknai Hijrah

Secara literal hijrah berasal dari kata "hajara'. Al Mu’jam al Wasith menyebutkan : "hajara" berarti "taraka min makan ila makan" ; meninggalkan satu tempat menuju ke tempat lain dalam arti fisikal. Ia juga berarti "i’tazala" memisahkan diri atau "tabaa’ada" menjauhkan diri. Ia juga bisa berarti "taraka wathanahu", dia meninggalkan tanah airnya. Dalam bahasa sekarang disebut "migrasi".

Hukum Bawa HP Berisi Aplikasi Al-Quran ke Toilet

Bagaimana hukumnya dengan hp atau alat modern yang berisi aplikasi Al Quran ketika dibawa masuk ke dalam toilet

Sumbu Bumi Bergeser, Apakah Zodiak Anda Juga Berubah?

Ahli astronomi mengatakan bahwa sekarang sumbu bumi bergeser, sehingga menambah zodiak menjadi tiga belas. Apakah zodiak Anda berubah?

NKRI, Khilafah, dan Imam Mahdi #3

Pada bagian ini menjelaskan tentang di mana sebenarnya Imam Mahdi itu dibai’at menjadi khilafah?

Wisata dan Ziarah di Makam Syech Abdullah Mursyad Kediri

Makam Syech Abdullah Mursyad di Komplek pemakaman Setono Landean, terletak kurang lebih 5 KM dari desa Mrican Kota Madya Kediri, Jawa Timur.

Wisata Ziarah dan Berdoa di Makam Syekh Abdurrahmam Bin Abdul 'Aziz, Batam

Makam Syekh Abdurrahmam Bin Abdul 'Aziz, di Dapur Dua Belas, Kecamatan Sagulung, Kelurahan Sei Langkai, Batu Aji- Kota Batam

Wisata Ziarah dan Berdoa di Makam KH. Abdul Wahab Chasbullah Jombang

Makam KH. Abdul Wahab Chasbullah Jombang di jalan Kyai Haji Wahab Hasbullah No.80, Tambak Rejo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Bahaya Hoax Bagi Kerukunan Masyarakat

Bahaya Hoax Bagi Kerukunan Masyarakat, hoax didefinisikan sebagai malicious deception atau kebohongan yang dibuat dengan tujuan jahat.