China Memulai Investigasi ke FedEx

 
China Memulai Investigasi ke FedEx

LADUNI.ID, Departemen pemerintah Cina yang relevan telah memulai penyelidikan ke FedEx, mengirimkan pemberitahuan penyelidikan ke FedEx China pada hari Jumat.

Investigasi adalah tentang kegagalan perusahaan sebelumnya untuk mengirimkan paket ekspres ke alamat yang ditunjuk di Cina.

Departemen pemerintah yang relevan memberi tahu FedEx tentang penyelidikan untuk mengungkap kebenaran dengan cara yang lebih mendalam dan komprehensif, Yin Shaocheng, seorang profesor di Universitas Modal Ekonomi dan Bisnis, mengatakan kepada Xinhua dalam sebuah wawancara.

Penyelidikan pihak terkait dan inspeksi di tempat adalah metode yang digunakan oleh organ-organ administratif dalam penyelidikan dan pengumpulan bukti, kata Yin.

Ketika organ-organ administratif melakukan penyelidikan atau inspeksi, partai dan orang-orang lain yang terkait harus dengan jujur ​​menjawab pertanyaan dan membantu dalam penyelidikan atau inspeksi dan tidak akan menghalanginya, menurut hukum hukuman administratif China.

Pada tanggal 1 Juni, departemen pemerintah China yang relevan mengumumkan keputusan untuk mengajukan kasus untuk investigasi FedEx dengan tuduhan merongrong hak dan kepentingan yang sah dari klien Tiongkok.

Sebagai pihak dalam kasus ini, FedEx China berkewajiban untuk menerima pertanyaan, kata Yin.

Dia mengatakan penyelidikan dapat menggunakan satu atau beberapa penyelidikan untuk mengumpulkan bukti, mencatat bahwa ruang lingkup penyelidikan dapat diperluas jika lebih banyak petunjuk ditemukan.

Baca Juga

1. Tiongkok Akan Merilis Daftar Obat Generik Pada Akhir Juni

2. Output Industri China Naik 5% di Bulan Mei

3. Garis Penurunan Impor Menunjukkan Tidak Ada Pemenang dalam Perang Dagang