Peduli, BSMI Sumenep Berikan Bantuan Pada Nenek Hidup Sebatang Kara

 
Peduli, BSMI Sumenep Berikan Bantuan Pada Nenek Hidup Sebatang Kara

LADUNI.id, Sumenep - Matlawi, seorang nenek berusia sekitar 70 tahun, yang hidup sebatang kara, mendapatkan bantuan sebagai wujud peduli dari Relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. 

Warga Dusun Polai, Desa Juluk, Kecamatan Saronggi itu, mendapatkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Termasuk juga, mendapat bantuan berupa baju layak. 

Pengurus BSMI Kabupaten Sumenep Marni Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari para relawan BSMI Kabupaten Sumenep untuk saling berbagi pada orang yang membutuhkan, salah satunya adalah nenek Matlawi yang hanya hidup sebatang kara berlokasi di Desa Juluk

"Alhamdulillah sore ini para relawan dan dermawan yang tergabung di BMSI Sumenep sudah menyambangi kediaman nenek Matlawi dan kami hanya bisa memberi bantuan sembako dan uang tunai. Dan semoga bantuan tersebut bermanfaat," ujar Marni Zulkarnain.

Menurut perempuan yang juga menjabat sebagai Dosen di Fakultas Kesehatan Universitas Wiraraja (UNIJA) Sumenep ini mengungkapkan jika para relawan dan darmawan yang tergabung dalam BSMI kabupaten Sumenep akan terus berupaya untuk membantu warga miskin yang membutuhkan uluran tangan. 

"Kami relawan akan terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semuanya, karana Hidup memang harus berbagi, berbagi kasih, berbagi rezeki dan berbagi kebaikan," kata dia. (*)