KH Anwar Manshur Beri Amalan untuk Banser dan Pagar Nusa Agar Menjaga NU

 
KH Anwar Manshur Beri Amalan untuk Banser dan Pagar Nusa Agar Menjaga NU

LADUNI.ID, Jakarta - KH Anwar Mansyur memberikan amalan untuk Banser dan Pagar Nusa agar bisa kuat menjaga Nahdlatul Ulama. Amalan ini disampaikan KH Anwar Mansyur dalam sebuah video yang diupload di akun Youtube, Kyaiku Channel.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh. Kepada seluruh anggota Pagar Nusa, kami sampaikan, kami ijazahkan yaitu membaca ayat kursi sesudahnya subuh tiga kali, sesudahnya maghrib tiga kali,” ujar KH Anwar Manshur, seperti dikutip Laduni.id dari video yang diunggah Kyaiku Channel, Kamis (26/12).

Dalam video tersebut, KH Anwar Manshur juga menjelaskan bahwa kalau mengamalkan amalan-amalan harus bisa taqarruban ilallah.

“Dan kalau mengamalkan amalan-amalan taqarruban ilallah. Sebab kalau sudah dekat dengan Allah itu seluruhnya akan dijaga oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,” tutur KH Anwar Manshur.

“Maka kami mohon dengan keikhlasan sampeyan untuk membela Nahladul Ulama, membela berjalannya toriqah Ahlussunnah wal Jamaah, dan membela kepada seluruh anggota Nahdaltul Ulama,” pinta KH Anwar Manshur.

KH Anwar Manshur juga berharap supaya para Banser dan Pagar Nusa dapat melaksanakan tugas menjaga NU, sebuah tugas yang berat tetapi sangat mulia.

“Maka kami harapkan, atas kegiatan sampeyan sedoyo untuk melaksanakan tugas sampeyan yang berat tapi mulia,” harapnya.

  • Video lengkapnya dapat dilihat di sini