TK Muslimat NU 16

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
TK Muslimat NU 16

Profil

Taman Kanak-Kanak Muslimat NU 16 didirikan pada tanggal 1 Januari 1968. Organisasi yang menangani pendidikan anak usia dini adalah Muslimat anak ranting yang kemudian ada instruksi Muslimat Cabang NU Kota Malang untuk membuka pendidikan Pra Sekolah disetiap kelurahan. Pendidikan anak usia dini usia 4 – 6 Tahun di wilayah Jl. Klampok Kasri kelurahan Gading Kasri bernama Raudlatul Athfal (RA) Muslimat Nahdlatul ‘Ulama. Adapun Yayasan/ Badan yang mengasuh LP (Lembaga Pendidikan) Ma’arif dengan akte notaries JOENOES E. MAOGIMON, S.H No. 103/1986 dan dibawah naungan Departemen Agama Kota Malang.

Pada tanggal 21 Juni tahun 1977 RA Muslimat berganti nama menjadi TK Muslimat NU 16 yang berada dibawah naungan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Pada Tahun 2005 TK Muslimat NU 16 tidak berada dibawah naungan LP. Ma’arif tetapi dibawah naungan Yayasan Pendidikan Muslimat Nahdlatul ‘Ulama “Bina Bakti Wanita” (YPMNU NABAWI).
 

Fasilitas

 Untuk Fasilitas di TK: meja guru , meja murid, kursi guru, kursi murid, papan tulis, locker, almari, kantor, ruang kelas, tempat bermain di dalam dan di luar, kamar mandi. Untuk permainan di TK ini terdapat ayunan, jungkitan, panjatan, luncuran, titian, bak air yang masing-masing ada 2 permainan.

Ekstrakurikuler

berdoa sholat,  hafalan doa, kegiatan pisah asuh, cooking class, seni musik, paduan suara, senam

Alamat

  Jombang  IB/11 Malang Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan  Klojen, Kota Malang, Propinsi Jawa Timur

Telepon: (0341) 587422

Kode Pos:  65115