Libur Telah Usai Waktunya Bergelut Lagi dengan Buku

 
Libur Telah Usai Waktunya Bergelut Lagi dengan Buku

LADUNI.ID, Sorong - Momentum libur hari raya idul fitri tidak disia-siakan bagi santri Madrasah Diniyah (Madin) Al-Ibriz Iru Nigeiyah untuk bersilaturahmi ke kerabat atau hanya sekedar menikmati indahnya tanah Papua yang terkenal akan keindahan pesona alamnya, siapa yang tidak kenal dengan salah satu destinasi satu ini Raja Ampat yang menjadi pesona utama wisata alam di Papua yang dijuluki‘Tanah Mutiara Hitam.

Setelah berakhirnya libur kini saatnya santri kembali beraktivitas seperti sedia kala, waktunya bergelut kembali dengan buku agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Baca juga: SGTP: Antusiasme Warga Suku Kokoda Papua Memperingati Isra’ Mikraj

Ustadz Agus yang sehari-harinya menemani kegiatan mereka belajar mengajar ilmu agama sambil bermain di Madin Al-Ibriz Iru Nigeiyah mengatakan bahwa liburan lebaran telah berlalu. Waktunya bergelut kembali dengan buku, bismillah, mulai madrasah. Semoga jadi anak sholih-sholihah. Ucapnya pada Laduni.ID

Sebagai informasi Program ini sudah sudah masuk tahun ke-7 yang digagas oleh  Persaudaraan Profesional Muslim Ahlus Sunnah wal Jamaah atau biasa disebut sebagai PPM Aswaja merupakan komunitas profesional multi profesi dan multi instansi yang memiliki kepedulian terhadap dakwah Islam Aswaja di bawah naungan Yayasan Dakwah Isalam Ahlussunnah Wal Jamaah.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN