IAI Al-Aziziyah Samalanga Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Awal April Ini

IAI Al-Aziziyah Samalanga Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Awal April Ini

 

 


LADUNI.ID, PENDIDIKAN – Tahun ini Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga, Bireuen kembali membuka pendaftaran calon mahasiswa/i baru Tahun Akademik 2019/2020 gelombang pertama.

Tgk. Munawir, M. Ag selaku Ketua Bidang Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru menyebutkan bahwa IAI Al Aziziyah tahun ini membuka penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama di tiga fakultas masing-masing Fakultas Tarbiyah, Fakultas Komunikasi Islam serta Fakultas Syariah dan Ekonomi.

“Alhamdulillah, tahun ini kami membuka penerimaan mahasiswa/i baru gelombang pertama dengan Prodi Pendidikan Agama Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Bahasa Arab, Syariah Hukum Keluarga Islam, Ekonomi Syariah dan Komunikasi dan Penyiaran Islam dan PMI (Pengembangan Masyarakat Islam),” kata Tgk. Munawir, M. Ag dalam siaran tertulisnya kepada laduni.id, Rabu, 13 Maret 2019.

Sementara itu Tgk. Fakhrurradhi Marzuki selaku ketua panitia juga menambahkan, pendaftaran gelombang pertama dibuka mulai hari tanggal 1 April 2019 hingga 1 Mei 2019 pada jam kerja pukul 10.00 s/d 17.00 WIB. Sementara itu dokumen yang perlu disiapkan saat pendaftaran juga harus disertakan juga.

“Para mahasiswa baru harus membawa, di antaranya foto copy ijazah/ SKHU SMA/MA/ Dayah sederajat 2 lembar terlegalisir, sedangkan hal lainnya bisa ditanyakan kepada panitia ,” ujarnya yang merupakan putra kelahiran lamlo, Pidie

Selanjutnya, ia menambahkan calon mahasiswa juga harus membawakan pasphoto latar warna 3×4 dan 2×3 sejumlah masing masing 3 Lembar bagi mahasiswi pasphoto dengan memakai jilbab, foto copy KK 2 lembar. Di samping itu juga calon mahasiswa harus menandatangani surat perjanjian bersedia mondok di salah satu dayah yang direkomendasikan IAI Al- Aziziyah.

“Untuk hal yang kurang jelas silahkan dihubungi nomor kontak 085360906749 (Tgk Marzuki Ali, M. Sos), 085206284448 (Tgk. Fakhrurradhi Marzuki ) .” tutupnya