Artikel

 

Cara-cara Mencegah Penyakit Pernafasan Akibat Udara Buruk

Kesehatan terancam karena kualitas udara yang buruk. Polusi udara dapat menimbulkan beragam penyakit terutama yang berhubungan dengan sistem pernapasan.

Olahraga Ringan Menunda Kepikunan pada Lansia dan Mungurangi Resiko Berbagai Penyakit

Ahli geriatri, dr Siti Setiati menyebut, sejumlah olahraga baik untuk lansia. Siti menjelaskan, olahraga baik untuk kesehatan dan fungsi kognisi lansia.  "Aktivitas fisik atau olahraga bagus untuk mencegah dan memperlambat kepikunan, sudah banyak penelitian membuktikan,"

Pesta Demokrasi Rakyat dalam Perspektif Media

Tidak sedikit bahkan lumayan banyak lembaga survey yang terlibat dalam pesta demakrasi tahun ini, diantaranya t seperti Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Indo Barometer, Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kompas,

Amanah dalam Bingkai Kepemimpinan

Sifat amanah, jujur, dapat dipercaya, berangkatnya adalah dari rasa takut kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, tidak takut kepada manusia, dan selalu berjuang untuk kepentingan tegaknya agama dengan prinsip amar makruf nahi munkar.

Orang Tua Jalannya Mulai Lambat, Inilah Penyebabnya

Kecepatan orang tua ketika berjalan kaki yang mulai lambat bukan selalu disebabkan oleh tenaga mereka yang menurun. Hal tersebut bisa jadi awal kemunculan demensia yang berujung pada Alzheimer.

Tanda-tanda Kentara kalau Pekerjaan Anda Sedang Terancam

Bekerja di perusahaan mapan atau perusahaan multinasional kerap diasumsikan sudah mendapat pekerjaan yang stabil. Tapi, kenyataannya hal itu tidak selalu terjadi.

Rekan Kerja Menyebalkan Pembuat Masalah? ini Tipsnya

Anda pasti akan menjumpai orang-orang pembuat masalah, di manapun Anda berada. Mungkin rekan satu tim yang sering mengambil pujian dari pekerjaan yang Anda kerjakan atau teman kantor yang suka bergosip.

Menjadi Seorang Ibu Bukanlah Ancaman untuk Karir

Banyak wanita yang khawatir apakah dirinya bisa bekerja dengan baik setelah masa cuti melahirkannya habis. Menjadi seorang ibu yang bekerja memang tidak mudah. Tenang saja, menjadi ibu ternyata membawa manfaat tersendiri bagi karier Anda.

Tahukah Anda 5 Dampak Buruk Menggunakan Kipas Angin Saat Tidur

LADUNI.ID, Jakarta - Penggunaan kipas angin sudah menjadi hal yang lumrah dimasyarakat karena dengan harganya yang terjangkau kipas angin menjadi andalan untuk menyejukkan ruangan

Cara Googling Hukum Islam yang Tepat

Kali ini berkaitan dengan persoalan khilafiyah, yaitu persoalan yang masih diperdebatkan hukumnya oleh para ahli fiqih, terutama berkaitan dengan masalah amalan-amalan tertentu atau keutamaan tertentu.

Menampilkan 111 - 120 dari 190 Artikel