Kolom

 

Pandemi dan Solidaritas Sosial Perkotaan

Dengan di rumah saja, kita telah berkontribusi membantu pemerintah , dokter, tenaga medis yang berjuang di garda terdepan untuk memutus penyebaran virus ini.

Pandemik COVID-19, Jaga Jarak Bukan Berarti Jauhi Kerabat

sekarang ini dengan mewabahnya COVID-19, ada anjuran dari pemerintah untuk menjaga jarak antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya atau dikenal sebagai Social distancing.

Gejala dan Proses Menuju Positif Covid-19

Tulisan ini merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya di Laduni.id berjudul Keluarga dan Teman Vs Energi Negatif tentang Covid-19 yang terbit pada Selasa (31/3) kemarin.

Keluarga dan Teman Vs Energi Negatif tentang Covid-19

Ada tulisan yang sekarang lagi banyak di-broadcast dengan mengunakan NAMA saya, saya ingin sampaikan bahwa tulisan itu TIDAK benar dari saya. Mohon di-delete saja. Insya Allah lewat tulisan ini bisa lebih otentik.

Lock Down “Corona” dan Resiliensi Indonesia

Coronavirus Disease (COVID-19) membuat berbagai negara mengalami sakit bukan saja masyarakatnya namun jauh dari itu ekonomi negara yang terkena dampaknya pun mengalami sakit, tidak terlepas Indonesia sebagai satu dari sekian negara yang mengalami jalur pandemi corona.

Epidemi Corona dan Media Trapping Disela Physical Distance

Indonesia tak habis-habisnya menggosipi makhluk kecil bernama Corona. Mau bagaimana lagi, virus kecil yang baru bermukim selang beberapa bula yang lalu dari akhir September 2019 hingga saat ini

Tabayyun Sebelum Mengeshare

Media sosial adalah alat untuk bersosialisasi, menyampaikan dan menerima berita yang dilakukan secara online. Memungkinkan semua orang dapat berinteraksi dan mengakses berita tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Empat Langkah Menangkal Virus Corona

Di antara jalan ikhtiar untuk menolak bencana virus corona yang dapat kita lakukan saat ini  adalah empat hal ini.

Lawan COVID-19, Saring Sebelum Share

Desas desusnya pun beredar dimana-dimana dengan cepat, mulai dari masyarakat kota sampai dengan masyakat desa, sekalipun masih ada beberapa orang yang bahkan tidak tahu apapun tentang covid-19 ini

COVID-19, Waspada boleh, Panik Jagan apa Lagi Acuh

Virus ini menyebabkan penyakit dengan gejala yang berbeda, menyebar, membunuh lebih mudah, dan kadang gejalanya tidak nampak pada sesorang sehingga sulit untuk dikenali