Haflah Akhirussanah Madin al-Mursyid dan Peringatan Harlah GP Ansor di engkersik Berjalan Meriah

 
Haflah Akhirussanah Madin al-Mursyid dan Peringatan Harlah GP Ansor di engkersik Berjalan Meriah

LADUNI.ID, SEKADAU - Tasyakuran Haflah Akhirussanah Marasah Diniyah Al-Mursyid  Engkersik sekaligus peringatan Harlah Ansor ke-85 PC Ansor sekadau  berjalan meriah .kegiatan ini di selenggarakan Ahad, 28/4 di Engkersik. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kiyai Ahmad Mafrudin pimpinan PP. Miftahul Hidayat, Forkopimda, Pengurus Tanfidziah beserta Suriyah PCNU Kab.Sekadau,  dan ribuan masyarakat KBNU Engkersik.

Sebelum dimulainya acara terlebih dulu dilaksanakan Istighosah dalam rangka Harlah Ansor Ke-85, bermunajat untuk keselamatan Bangsa dan Negara dipimpin langsung oleh Abah Kiyai Mafrudin. 

Selanjutnya Sambutan ustadz Agus Ari mewakili Ketua Yayasan Madrasah Al-Mursyid berpesan kepada Santri untuk "Mendahulukan Akhlak daripada ilmu", "Jangan hanya mengaku umat Rasulullah tapi paling penting kita diakui menjadi pengikut Rasulullah".

Acara yang juga dimeriahkan oleh Grup Sholawat Syekher Mania Al-Mursyid itu ditutup oleh Mauhidoh Hasanah oleh Abah Kiyai Ahmad Mafrudin dan sholat Dzuhur berjamaah .(Adi)