Mawardi Ali Khatib Shalat Idul Adha di Masjid Agung Al Munawwarah

 
Mawardi Ali Khatib Shalat Idul Adha di Masjid Agung Al Munawwarah

LADUNI.ID |ACEH BESAR-  Ir Mawardi Ali yang juga Bupati Aceh Besar dijadwalkan bertindak selaku khatib pelaksanaan shalat Hari Raya Idul Adha 1439 H di halaman Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho, Rabu (22/8/2018). Sedangkan yang akan menjadi imam Shalat Hari Raya Idul Adha Ustadz H Jamhuri Ramli 

Plt Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Besar, Carbaini SAg, kepda media ini menjelaskan, direncanakan pelaksanaan shalat Idul Adha 1439 H tersebut akan dimulai pukul 07.30 WIB. "Pada shalat Idul Qurban tersebut akan dihadiri Forkopimda Aceh Besar, Kepala SKPD, para camat, PNS dijajaran Pemkab Aceh Besar, ulama, dan masyarakat Kota Jantho serta sekitarnya," katanya. 

Usai shalat Idul Adha, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, bersama Forkopimda dan masyarakat Kota Jantho direncanakan menyaksikan pelaksanaan qurban secara simbolis di kompleks Masjid Al-Munawwarah Kota Jantho.

"Pada kesempatan yang sama bupati juga menggelar open house di halaman Masjid Agung Al-Munawwarah, dan ini momen terbaik untuk bersilaturrahmi dengan seluruh jamaah dan masyarakat pada hari raya,"ujarnya.

Sementara itu, pada malam hari Raya Idul Adha atau Selasa (21/8/2018) seusai shalat Isya pukul 20.00 WIB juga digelar takbiran di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho. "Kami juga menghimbau seluruh masjid dan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Aceh Besar untuk melakukan takbiran" pinta Carbaini.