Tajuk Ahad Laduni.id 4/11/2018: NU Muhammadiyah, Punggawa Pelempang Jalan Kemuliaan Generasi Muda

 
Tajuk Ahad Laduni.id 4/11/2018: NU Muhammadiyah, Punggawa Pelempang Jalan Kemuliaan Generasi Muda

Tajuk Ahad Laduni.id 4 November 2018

NU Muhammadiyah, Punggawa Pelempang Jalan Kemuliaan Generasi Muda Bangsa

Pagi pembuka minggu ini, diawali dengan kabar yang cukup menyesakkan dada, sebuah pesawat yang melayani penerbangan Jakarta – Pangkal Pinang telah terjatuh di perairan laut di seputar Karawang, Jawa Barat. Pesawat naas itu membawa tidak kurang 189 penumpang yang dipastikan tidak ada yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Sontak kabar tersebut memberikan tekanan emosi dan kesedihan masyarakat umum, ada apa gerangan dengan masalah yang terjadi pada pesawat yang masih baru tersebut? Lantas secara gotong royong seluruh pihak terkait dan relawan berjibaku melakukan evakuasi jenasah para korban.

Innalillahi waina ilaihi rajiuun, semoga para keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan serta keikhlasan, semoga para korban diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT.

Namun, perasaan duka mayoritas anak bangsa atas korban pesawat yang jatuh tersebut seolah dinodai dan tidak dihargai oleh sekelompok orang yang melakukan demo dengan tuduhan pembakaran bendera Tauhid, sementara pihak kepolisian sudah menegaskan bahwa bendera yang dibakar oleh Banser adalah bendera organisasi terlarang di Indonesia: Hizbut Tahrir.

Terakhir mereka melakukan konsolidasi demo menggunakan cara-cara seperti di ambang kehancuran negara-negara Arab, yaitu menggunakan perkumpulan setelah selesai shalat Jumat untuk berdemo dengan kode “211” yang berarti mereka bergerak pada hari Jumat, 2 November.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

 

Tags