MTs N 2 Melawi Raih Prestasi di AJang OSN Tingkat Kabupaten

 
MTs N 2 Melawi Raih Prestasi di AJang OSN Tingkat Kabupaten

LADUNI.ID, MELAWI - Seusai upacara bendera Senin, 1/4  pagi di MTsN 2 Melawi dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan dan insentif bagi para siswa pemenang Olimpiade Sains Nasional Tingkat SMP / MTs se Kabupaten Melawi.

MTsN 2 Melawi berhasil menyabet juara I untuk Mapel IPS menyisihkan 36 sekolah yang ada di Kabupaten Melawi. Sedangkan untuk mapel IPA dan Matematika belum berhasil masuk 10 besar.

Prestasi yang diperoleh siswa dengan membawa nama harum sekolah sangat diapresiasi pihak madrasah dan kepala madrasah Wiwik Setiyorini, S. Ag memberikan piagam penghargaan dan insentif bagi para pemenang dan guru pembimbing selain hadiah dan piagam penghargaan yang diberikan Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi.

MTsN 2 Melawi senantiasa berpartisipasi dalam setiap even yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi dan kerap menuai prestasi yang membanggakan. Dibalik kesuksesan dan keberhasilan selalu ada orang belakang layar yang mendukung dalam hal ini adalah peran guru pembimbing.

Untuk itu Kepala Madrasah juga memberikan penghargaan dan insentif bagi masing - masing guru pembimbing yakni Isam, S.Pd.I untuk mapel IPS, Ujang Tarmana, S.Pd untuk mapel IPA dan Alid Hidayat, S. Pd untuk mapel matematika. Semoga selanjutnya prestasi lebih ditingkatkan dan mempertahankan yang sudah baik.

Selanjutnya pemenang tingkat kabupaten akan lanjut berkompetisi ke OSN tingkat provinsi. Persiapan akan ditingkatkan. Kompetisi akan semakin ketat, semoga siswa peserta dapat lebih siap . MTsN 2 Melawi pada KSM tahun 2018 juga meraih juara I Mapel IPS dan juga lanjut ke tingkat provinsi meskipun ditingkat provinsi baru masuk 5 besar.

Namun hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Semoga Allah meridhoi perjuangan kita mencerdaskan generasi penerus bangsa dan menorehkan prestasi untuk madrasah hebat yang bermartabat