Rudal dari Gaza Diklaim Berhasil Dicegat Israel

 
Rudal dari Gaza Diklaim Berhasil Dicegat Israel

LADUNI.ID, Jakarta - Tentara Rezim Zionis melalui juru bicaranya mengumumkan bahwa, sirene tanda bahaya berbunyi pada Senin pagi (7/1) di kota Ashkelon. Setelah itu, sistem pertahanan Iron Dome berhasil mencegat dan merontokkan sebuah rudal yang ditembakkan dari arah Gaza.

Hal ini diungkapkan oleh pihak Israel, padahal tak satu pun kelompok perlawanan Palestina yang menyatakan bertanggung jawab atas penembakan rudal tersebut.

Pada waktu sebelumnya, juru bicara tentara Israel juga menyatakan, helikopter-helikopter rezim ini menyerang dua pos Hamas di Jalur Gaza.

Bahkan dia juga sempat mengklaim bahwa, serangan ini adalah balasan atas diterbangkannya bom layang-layang dari Gaza menuju pemukiman-pemukiman Yahudi.

Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa Hamas sebagai pihak yang bertanggung jawab atas semua insiden di Tanah Pendudukan, juga apa pun yang berasal dari Gaza ke arah pemukiman Yahudi.

Melalui juru bicara tentara Rezim Zionis menyatakan, Tel Aviv akan terus melanjutkan operasi-operasi militer guna melindungi pemukiman-pemukiman Yahudi. (Sumber: liputanislam.com)