Sebuah Mall di Florida Luluh Lantak Akibat Ledakan Gas

 
Sebuah Mall di Florida Luluh Lantak Akibat Ledakan Gas

LADUNI.ID, Florida - Sebagaimana diketahui, pada hari sabtu lalu telah terjadi ledakan yang cukup dahsyat di sebuah mall yang terletak di kota Plantation, Florida, Amerika Serikat. Disamping itu, ledakan tersebut juga telah meluluh lantakkan mall dan pengunjung di dalamnya mengalami luka-luka.

Akan tetapi, belum diketahui secara pasti seberapa banyak jumlah korban akibat insiden ini. Namun hingga saat ini, telah dilaporkan terdapat 20 orang yang mengalami luka-luka.  

Salah satu tempat yang mengalami kerusakan hebat adalah kawasan tempat kebugaran dimana terlihat jendela tempat tersebut terlempar keluar. Dan banyak puingpuing yang berserekan hingga ke luar mall. Demikian seperti dikutip dari AFP. 

Sebagaimana disiarkan CNN.com melalui drone, terlihat jelas bahwa tiga per empat dari salah satu bangunan di kawasan tersebut rusak parah hingga ke atap. 

Sementara itu, tempat bisnis lainnya yang berada berdekatan mall dihimbau untuk ditutup sementara. Selanjutnya pihak polisi, pemadam kebakaran dan para medis terus melakukan evakuasi dan memberi bantuan kepada para korban.