Cinta Pada Rasul Membuat Jasad Syeikh Isa Al-Bayanuni Utuh Dalam Kubur

 
Cinta Pada Rasul Membuat Jasad Syeikh Isa Al-Bayanuni Utuh Dalam Kubur
Sumber Gambar: Foto (ist)

Laduni.ID Jakarta – Syeikh Isa Al-Bayanuni rahimahullah berkata: "Aku bermimpi melihat Nabi Muhammad Saw beliau berkata kepadaku: "Kami sudah menyiapkan tempat untukmu di dekat kami"

Lantas Syeikh berangkat haji ke Makkah, kemudian menziarahi Rasulullah Saw Tiga hari setelah ziarah, beliau sakit selama beberapa hari kemudian wafat dan dimakamkan di Pemakaman Baqi'.

Baca Juga: Kisah Kiai NU yang Jasadnya Utuh Meski sudah Terkubur 31 Tahun

Setelah beberapa tahun dari wafatnya, makam beliau dibongkar untuk menguburkan orang lain yang baru  saja meninggal. Ternyata mereka menemukan jasad Syeikh masih utuh.

Bagaimana jasad beliau tidak utuh, sedangkan beliau berkata dalam Syairnya: Jasad yang menyimpan cinta pada Ahmad (Nabi Muhammad), demi Allah tak kan pernah dimakan bumi.

Atau, bagaimana tanah akan memakannya, sedangkan cinta pada Nabi ada di hatinya, pujiannya ada di lisannya.

Perbanyaklah membaca Shalawat kepada Nabi, sesungguhnya shalawatmu akan menjadi cahaya dalam kubur saat kau memasukinya.

۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞

Marilah kita selalu Istiqomah banyak membaca Shalawat kepada Rasulullah Saw , kalau bisa jangan kurang dari 1.000 di setiap harinya " Shallallahu Ala Muhammad " atau yang lainnya

Baca Juga: Jasad KH Hasbullah Muin Masih Utuh Setelah 8 Tahun Dikebumikan

Allahumma berkat Rasulullah Saw , berkat Shalawat kepada Rasulullah Saw, berkat para wali-waliyullah, berkat para ulama'-ulama' Illah, berkat guru-guru kami ya Allah. Mudah-mudahan kita semua, bapak ibu kami, keluarga kami, saudar saudara kami, tetangga kami,  dan orang-orang yang cinta kepada Kanjeng Nabi Muhamma Saw cinta kepada para Auliya' dan para Ulama cinta kepada kami ya Allah.

Semoga kita semua mendapat ampunan segala dosa dan kesalahan lahir batin seumur hidup, di beri kesehatan lahir batin, panjang umur berkah umur, banyak rejeki barokah rejeki, barokah keturunan, tambah ilmu barokah ilmu dunia akhirat, mendapat rahmat yang luas, selamat dunia akhirat, mati beriman sempurna, segala hajat qobul, mendapat Syafaat Rasulullah Saw, terkumpul dalam surga bighoiri hisab Amin

Wallahu A’lam
---------
Editor: Nasirudin Latif